Cara membuat Toko Online gratis di Idhostinger

Tahukah anda bahwa toko online di indonesia kini sedang marak-maraknya. berawal tahun 2012 toko online khusus nya di indonesia telah mencapai ribuan. tak sedikit pula toko online abal - abal ( Fiktif ) jadi anda harus hati - hati. Jika seperti Mall - Mall hanya di kunjungi orang - orang daerah setempat tapi toko online di kunjungi oleh dari berbagai penjuru dunia.

Jika anda akan memulai binis online anda dengan cara membuka toko online, namun hanya dengan modal pas - pasan, anda bisa memanfaatkan fasilitas gratis id hostinger yang siap saji (siap digunakan). Gratis namun memiliki performa dan fiture tak kalan canggih dari yang berbayar.

Bagaimana cara membuat nya ? Untuk prosesnya sama dengan cara kita membuat website gratis dari Wordpress yang pernah saya sampaikan sebelum nya. Hanya saja pada proses penginstallan otomatis kita kita memilih wordpress atau blog lainnya. coba anda scroll kebawah dan temukan bagian E-Commerce. Lihat gambar dibawah ini.



Silahkan anda pilih salah satu di antara 4 tersebut. Namun yang paling banyak digunakan adalah osCommerce dan PrestaShop.

Setelah anda pilih dan Install 100 % berhasil di antara dua mesin tersebut, akan ada petunjunk dimana anda harus mengelola.
 


Oke, selesai sudah. beres dan Toko Online anda siap untuk oprasikan. :-)
Cara membuat Toko Online gratis di Idhostinger 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Borneoware Inc. Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait