Beli Domain TLD Paling Murah

Selamat sore netter... Sore ini gue mau curhat sekalian paker . Soalnya gue habis beli domain TLD dot com. Ini adalah domain TLD (Top Level Domain) gue yang ke 8. Tapi alhamdulillah dari 8 domain yang gak bisa gue sebutin itu semua hasil gue nguli di internet. Bahkan hasil gue nguli dari internet kalo cuma buat kebutuhan sehari-hari menurut gue udah lebih dari cukup, walaupun nilainya gak ada seujung kuku para mastah bisnis online. Yang penting Thanks to God saja lah.


Nah, tapi gue gak bakal pamer kok berapa pendapatan gue dari Internet. Gue tadi baru beli domain TLD untuk website pribadi gue. Sebenernya gak ada niatan mau beli hari ini, tapi berhubung tadi gue baca-baca di group facebook tentang domain dan dapet info kalo lapak yang jualan domain murah banget. Gue tadi beli domain dot com cuma $3.99 doang, kalo enaknya ngomong ya sekitar 40 ribuan lah. Murah kan...

Ini Buktinya :

Gue tadi beli di australi (crazydomains.com). Kenapa gue seeng beli di luar negeri..?? Karena harga nya lebih murah dan banyak diskon. Coba aja kalo di indonesia harga domain dot com paling murah 75.000,- ini cuma $3,99 = Rp. 40.000 doang. Lumayan irit sektitar 30-40 ribu lah. Tapi kalo ente mau beli di luar harus punya PayPal atau Visa lo sob. Alah biin PayPal gampang kok. Tinggal ngisi-ngisi aja beres. kalo masalah verifikasi nya gunakan aja jasa verifikasi PayPal, sekarang murah-murah kok.

Langsung kalo ente mau beli domain TLD paling murah beli aja di crazydomains. Langsung Klik banner dibawah ini ya...



Cara Membuat Website MP3 Seacrh Engine Dalam 10 Menit

Hallo pengunjung yang budiman, ketemu lagi sama gue Mr. Ius. Kali ini gue mau ngasih lo tutorial "Cara Membuat Website MP3 Search Engine Dalam 10 Menit", WOW cepet banget yak... ya iyalah, gue gitu looh.. :-p
Terus webistenya mirip sekali sama website MP3 search engine Lagu[dot]in lagi... Tu tu website mp3 search engine sebelah yang udah lumayan terkenal. Demo nya bisa lihat di [mp3ane.tk]

Gimana perasaan lo sob habis lihat websitenya..?? Pengen kagak..?? kalo pengen yuuk kita coba. Lo ikutin aja tutorial dibawah ini :
Apa saja yang perlu lo siapain untuk membuat webssite mp3 search engine seperti diatas..??

1. Lo harus punya script nya dahulu. Biar cepet dan gampang ambil saja script MP3 Seacrh Engine nya area member www.masterscript.in
2. Lo harus punya hosting. Oke, karena script ini ukuran kecil dan support di hosting gratisan jadi ane recomend di www.000webhost.com (1500 MB disk space dan 100 GB bandwidth test)
3. Lo harus punya domain. DISINI domain cuma $3/ tahun, dan kalo lo kagak punya fulus untuk beli domain pakai aja domain gratisan. Silahkan daftar dulu di www.registry.cu.cc
Atau Lo bisa langsung cek DOMAIN nya dibawah ini :


Setelah lo ambil script nya, punya hosting dan punya domain yang harus lo lakukan andalah menganti Name Server (NS) domain biar konek ke hosting lo. Kalo lo pake 000webhost.com NS nya cuma dua yaitu ns01.000webhost.com dan ns02.000webhost.com

Silahkan lo ganti di My Account --> Resgistered Domain --> Manage


(NB : UNTUK NS2 YANG BENAR NS02.000WEBHOST.COM bukan NS02.000.WEBHOST.COM )

Setelah ganti silahkan add domain pada hostingnya. Masuk ke Control Panel 000webhost.com .

Tunggu sampai Perubahan NS nya paling lama 24 Jam. Biasanya si langsung kok. Tapi untuk Tutorial selanjutnya kagak gue lanjut, soalnya udah dikasih sama admin masterscript atau lo bisa menghubungi admin masterscript :)

Tips Sakti Jadi Affiliater Sukses (Tukang Review)

To the point saja ya, hari ini gue males mau bosa-basi kaya anggota MLM yang lagi prospek. Gue mau kasih tips buat lo yang ingin menjadi affiliater sukses. Ada yang belum tau apa itu affiliater ?? Oke gue jelasnin dulu deh... Affiliater, atau kalo gue nyebut tukang review adalah suatau pekerjaan yang dijalankan secara online dengan cara memasaran produk orang lain. Nah, jika kita mampu menjual produknya kita akan mendapatkan bonus atau fee dari yang punya produk. atau istilihan offline nya sales freelance.
Masalah bonusnya itu tergantung perjanjian masing-masing. Sistem affiliasi ukuran bonusnya kebanyakan menggunakan perhitungan persen (%). Contohnya ni ya, lo ikut affiliasinya MasterScript.in, website yang menyediakan script Iklan Baris, MP3 Search Engine dan lain-lain. Disana tertera perjanjian setiap affiliater yang mampu menjual produk masterscript.in akan diberikan komisi sebanyak 20% dari harga produk tersebut. Harga Produknya Rp.100.000,- jadi setiap lo menjual 1 produk tinggal hitung aja. 20/100X100.000 = Rp. 20.000,-



Mudah-mudahan sampai disini udah paham semua ya. Nah terus gimana cara kita menjadi affiliater sukses ?? Baca sampek bawah dong!!

1. Tinggkatkan Traffik Pengunjung Blog.
Gue bisa jamin kalo 80% dari affiliater adalah seorang pemblogger yang ingin mendapatkan income dari internet. Jadi cara pertama adalah Tinggatkan Traffik Blog Anda. Disini gue gak bisa panjang lebar jelasin bagaimana meninggkatkan traffik ya, tapi mungkin kalo dikit-dikit bisa deh. Meningkatkan traffik sendiri biasanya sering disebut SEO (Search Engine Optimization). Kurang lebih artinya mengoptimalkan blog di mesin pencarian seperti Google, Yahoo, Bing danlain-lain. Jenis SEO pun ada bermacam-macam, yang bisa gue jelasin cuma SEO On Page dan SEO of page saja.

- SEO on page = Mengoptimalkan blog ke mesin pencarian dari dalam blog (internal). Contohnya memperi hypermalink disetiap kata yang mengandung judul, 'memperjelas' kata-kata penting dengan cara di bold, garis bawah dan diberi warna. Selain itu juga loading blog anda harus cepat, sepertinya sepele tapi ini penting. Untuk selengkapnya bisa searching ya, soalnya gue juga gak mahir tentang SEO.
- SEO of Page = Mengoptimalkan blog ke mesin pencarian dari luar blog. Contohnya seperti mencari backlink sebanyak banyaknya dengan cara berkomentar, memaksimalkan social media sepeti facebook, Twitter, Google Plus dan lain-lain, memberi signature disetiap anda posting di forum. Yang lain cari sendiri :D

2. Dengan PPC (Pay Per Click).
Hah, pasti bagi para pemblogger kata PPC atau Pay Per Click udah gak asing lagi. Contoh PPC terpercaya adalah PPC milik Google yaitu Google Adsense. PPC lain seperti Chitika, Yllix, Bidvertiser, Infolink dan masih banyak lagi. Kalo di Indonsia yang Paling terpercaya seperti KlikSaya, AdsenseCamp, PPC Indo, IklanBlogger dan juga masih banya PPC Indonesia yang mulai tumbuh. Namun PPC yang gue sebut diatas adalah PPC yang terpercaya. Kenapa gue recomended PPC diatas..?? karena gue pernah ngerasain hasilnya sendiri.
Penjelasan Mengapa Menggunakan PPC :
Secara singkat, karena biaya pengeluaran anda untuk PPC akan tercover dari komisi affiliasi. Kok bisa..?? 
Iya bisa dong..!!! Biaya PPC misalnya di budget Rp. 100.000,- dan harga cost per clicknya 500 rupiah. Jadi anda akan memperoleh Klik dari PPC 100.000 dibagi 500 = 200 Klik. Sedangkan komisi anda per produk umpamanya Rp.20.000,-. Kalo produk seperti Script siap Install kan banyak dicari orang jadi kita bikin setiap terjadi 10 klik bisa menjual 1 produk. Kesimpulan 200 klik dibagi 10 klik = 20 produk X (dikali) 20.000 = Rp.400.00,-. inilah penghasilan bruto anda. Sekarang kita hitung pendapatan bersihnya ya. Udah tau kan gimana cara mengitung nya.

3. Iklan Baris Gratis
Ni contoh dari Iklan baris Gratis (www.iklangratis.in). Jadi gak usah dijelasin udah pada faham. Gue tau kok kalo pasang iklan gratis untuk memasang iklan di 50 website aja deh, pasti udah pada nyerah kan... :D sama gue juga gitu, tapi ngapa si musti capek-capek datengin dan ngisi satu satu ?? Sekarang ada software yang buat pasang iklan di iklan baris hanya sekali KLIK saja langsung tampil di ratusan website. WOW, udah pada tau belom..?? Kalo belum langsung aja ke www.autosubmit.web.id , inget ini software nya gratis tapi kalo mau.makeknya gak gratis. Anda harus beli VOUCHER nya dulu kalo pengen makek. Gak mahal kok, cuma 30.000 saja untuk masa aktif yang 30 hari. Jadi satu hari anda cuma ngabisin duit seribu perak untuk pasang iklan di 1057 situs pasang iklan gratis. Hari gini seribu perak dapet apa si..?? cuma dapet permen kiss 8 biji kan. :D

4. BERDO'A 
Tuhan itu maha segala-gala nya, jadi anda bisa berdoa kepada-Nya mohon agar dijadikan affiliater sukses. Tuhan itu tidak akan pernah ingkar kepada hamba-Nya.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat ya :)

Mendapat Hosting Premium Gratis di ID HOSTINGER

Setelah kemarin dua kali kita melencong dari idhostinger, karena membahas tentang bisnis online PPC sekarang kita akan kembali lagi ke idhostinger.
coba kita bayangkan, kurang baik bagaimana idhostinger ? Sudah di kasih hosting gratis masih diberi kesempatan untuk bisa menikmati hosting premium secara gratis. Ingat ya, DIBERI KESEMPATAN. Maksudnya apa kita ni di beri kesempatan ?

Jadi begini, idhostinger ini mengajak kita bekerja sama. Jika anda bisa mengajak orang lain yang bergabung ke idhostinger anda akan diberi hadiah. atau istilah gaul nya Affiliate Program. dan yang lebih enaknya lagi, orang yang kita ajak itu tidak harus dengan hosting yang premium.

Apa bedanya Hosting Gratis dan hosting premium di Idhostinger ?
Unlimited Space dan bandwidth. Lihat screen shoot dibawah ini :


Cukup dengan email yang masih valid atau aktif. yang nantinya kita gunakan untuk verifikasi saat pendaftaran. Yang perlu saya perjelas disini, orang yang anda ajak harus aktif di idhostinger. maksudnya dari aktif ya paling tidak orang tersebut memiliki sebuah website / blog yang aktif di kelola dengan menggunakan hosting idhostinger.  Jadi jika orang yang anda ajak masih awam dalam dunia website / blog, anda harus membimbing atau memberikan tutorial agar orang tersebut terus aktif. Membimbing tidak harus bertemu dan berhadapan atau mungkin harus secara khusus.
Anda cukup memberikan tutorial - tutorial tentang idhostinger. Contohnya seperti saya ini.

oww.... Jadi selama ini anda memberikan tutorial - tutorial tentang idhostinger hanya ingin mendapat hosting premium gratis ya ?

Ada yang bertanya seperti itu ?
Oke, memang saya mencari hosting premium gratis, siapa si yang tidak mau diberi sesuatu yang premium ? tapi perlu saya perjelas, tujuan saya yang paling utama adalah berbagi ilmu dan pengalaman. Jika saya tidak mengamalkan ilmu yang saya miliki, saya berdosa dan ilmu saya bukan termasuk ilmu yang bermanfaat kawan. dan menurut saya, ini lah cara saya bersyukur atas ilmu yang telah Tuhan berikan kepada saya. satu lagi, Sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

aduh kok jadi ceramah ? hehehehe :-)
oke kalau begitu kita bisa mulai sekarang.

  • Log In ke Cpanel Idhostinger
  • Lihat gambar dibawah ini



Keterangan :
  1. Masuk ke Affilias
  2. Sebarkan Link ID Affiliasi 
  3. Atau anda juga bisa berpromosi melalui banner yang sudah di siapkan. Contoh di atas banner dengan ukuran 728px X 90px
Jika belum jelas silahkan Kontak saya :-)
Semoga bermanfaat. Amin