Tips Sakti Jadi Affiliater Sukses (Tukang Review)

To the point saja ya, hari ini gue males mau bosa-basi kaya anggota MLM yang lagi prospek. Gue mau kasih tips buat lo yang ingin menjadi affiliater sukses. Ada yang belum tau apa itu affiliater ?? Oke gue jelasnin dulu deh... Affiliater, atau kalo gue nyebut tukang review adalah suatau pekerjaan yang dijalankan secara online dengan cara memasaran produk orang lain. Nah, jika kita mampu menjual produknya kita akan mendapatkan bonus atau fee dari yang punya produk. atau istilihan offline nya sales freelance.
Masalah bonusnya itu tergantung perjanjian masing-masing. Sistem affiliasi ukuran bonusnya kebanyakan menggunakan perhitungan persen (%). Contohnya ni ya, lo ikut affiliasinya MasterScript.in, website yang menyediakan script Iklan Baris, MP3 Search Engine dan lain-lain. Disana tertera perjanjian setiap affiliater yang mampu menjual produk masterscript.in akan diberikan komisi sebanyak 20% dari harga produk tersebut. Harga Produknya Rp.100.000,- jadi setiap lo menjual 1 produk tinggal hitung aja. 20/100X100.000 = Rp. 20.000,-



Mudah-mudahan sampai disini udah paham semua ya. Nah terus gimana cara kita menjadi affiliater sukses ?? Baca sampek bawah dong!!

1. Tinggkatkan Traffik Pengunjung Blog.
Gue bisa jamin kalo 80% dari affiliater adalah seorang pemblogger yang ingin mendapatkan income dari internet. Jadi cara pertama adalah Tinggatkan Traffik Blog Anda. Disini gue gak bisa panjang lebar jelasin bagaimana meninggkatkan traffik ya, tapi mungkin kalo dikit-dikit bisa deh. Meningkatkan traffik sendiri biasanya sering disebut SEO (Search Engine Optimization). Kurang lebih artinya mengoptimalkan blog di mesin pencarian seperti Google, Yahoo, Bing danlain-lain. Jenis SEO pun ada bermacam-macam, yang bisa gue jelasin cuma SEO On Page dan SEO of page saja.

- SEO on page = Mengoptimalkan blog ke mesin pencarian dari dalam blog (internal). Contohnya memperi hypermalink disetiap kata yang mengandung judul, 'memperjelas' kata-kata penting dengan cara di bold, garis bawah dan diberi warna. Selain itu juga loading blog anda harus cepat, sepertinya sepele tapi ini penting. Untuk selengkapnya bisa searching ya, soalnya gue juga gak mahir tentang SEO.
- SEO of Page = Mengoptimalkan blog ke mesin pencarian dari luar blog. Contohnya seperti mencari backlink sebanyak banyaknya dengan cara berkomentar, memaksimalkan social media sepeti facebook, Twitter, Google Plus dan lain-lain, memberi signature disetiap anda posting di forum. Yang lain cari sendiri :D

2. Dengan PPC (Pay Per Click).
Hah, pasti bagi para pemblogger kata PPC atau Pay Per Click udah gak asing lagi. Contoh PPC terpercaya adalah PPC milik Google yaitu Google Adsense. PPC lain seperti Chitika, Yllix, Bidvertiser, Infolink dan masih banyak lagi. Kalo di Indonsia yang Paling terpercaya seperti KlikSaya, AdsenseCamp, PPC Indo, IklanBlogger dan juga masih banya PPC Indonesia yang mulai tumbuh. Namun PPC yang gue sebut diatas adalah PPC yang terpercaya. Kenapa gue recomended PPC diatas..?? karena gue pernah ngerasain hasilnya sendiri.
Penjelasan Mengapa Menggunakan PPC :
Secara singkat, karena biaya pengeluaran anda untuk PPC akan tercover dari komisi affiliasi. Kok bisa..?? 
Iya bisa dong..!!! Biaya PPC misalnya di budget Rp. 100.000,- dan harga cost per clicknya 500 rupiah. Jadi anda akan memperoleh Klik dari PPC 100.000 dibagi 500 = 200 Klik. Sedangkan komisi anda per produk umpamanya Rp.20.000,-. Kalo produk seperti Script siap Install kan banyak dicari orang jadi kita bikin setiap terjadi 10 klik bisa menjual 1 produk. Kesimpulan 200 klik dibagi 10 klik = 20 produk X (dikali) 20.000 = Rp.400.00,-. inilah penghasilan bruto anda. Sekarang kita hitung pendapatan bersihnya ya. Udah tau kan gimana cara mengitung nya.

3. Iklan Baris Gratis
Ni contoh dari Iklan baris Gratis (www.iklangratis.in). Jadi gak usah dijelasin udah pada faham. Gue tau kok kalo pasang iklan gratis untuk memasang iklan di 50 website aja deh, pasti udah pada nyerah kan... :D sama gue juga gitu, tapi ngapa si musti capek-capek datengin dan ngisi satu satu ?? Sekarang ada software yang buat pasang iklan di iklan baris hanya sekali KLIK saja langsung tampil di ratusan website. WOW, udah pada tau belom..?? Kalo belum langsung aja ke www.autosubmit.web.id , inget ini software nya gratis tapi kalo mau.makeknya gak gratis. Anda harus beli VOUCHER nya dulu kalo pengen makek. Gak mahal kok, cuma 30.000 saja untuk masa aktif yang 30 hari. Jadi satu hari anda cuma ngabisin duit seribu perak untuk pasang iklan di 1057 situs pasang iklan gratis. Hari gini seribu perak dapet apa si..?? cuma dapet permen kiss 8 biji kan. :D

4. BERDO'A 
Tuhan itu maha segala-gala nya, jadi anda bisa berdoa kepada-Nya mohon agar dijadikan affiliater sukses. Tuhan itu tidak akan pernah ingkar kepada hamba-Nya.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat ya :)
Tips Sakti Jadi Affiliater Sukses (Tukang Review) 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Borneoware Inc. Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait