Lumayan Juga Penghasilan Dari AdsenseCamp

Sepertinya ahir - ahir ini kita akan fokus dahulu membahas tentang bisnis online. Setelah kemarin kita membahas CHITIKA sebagai alternatif Google Adsense, hari ini tidak jauh dari sekitar PPC. Di Indonesia banyak juga perusahaan periklanan PPC seperti Google adsense.
Tentunya nilai click yang didapatkan tidak sebanyak PPC luar negri. Rata - rata PPC indonesia memberikan nilai dalam 1 klik Rp. 300 - Rp. 450. Sangat jauh bukan jika kita bandingkan dengan Google Adsense dan Chitika. Tapi apa salahnya kita juga ikut andil dalam periklanan Indonesia.

AdsenseCamp adalah salah satu dari PPC Indonesia. Yang berkantor di Jogja. Saya sering membaca di blog - blog yang mengatakan AdsenseCamp SCAM, karena tidak membayar Publisher nya. Saya katakan itu tidak benar. Publisher yang tidak dibayar oleh AdsenseCamp adalah publisher melanggar TOS. Karena saya sudah 2 kali menerima Bayaran dari AdsenseCamp. Yang perlu anda garis bawahi adalah dalam Proses PayOut memang memakan waktu lama. Apa lagi jika masih PayOut pertama. Yang pernah saya alami, proses PayOut pertama meakan waktu 2 bulan lamanya. tapi di PayOut kedua lumayan cepat.

lihat Screen Shoot dibawah ini :


Hasil dari AdsenseCamp | ZOOM
walaupun cuma sedikit tapi lumayan kok, bisa buat traktir cewek beli bakso tiap bulan. :-)
Kita cuma menyediakan tempat 300px X 250px saja di blog. Tapi terdapat juga ukuran lain seperti 720px X 90px dan masih banyak ukuran lainnya.
Hitung - hitung orang memasang iklan di blog kita.

Tertarik bisa  dapet uang untuk traktir cewe beli bakso tiap bulan ? Buruan JOIN AdsenseCamp.Com

Terimakasih, Semoga bermanfaat. Amin

Lumayan Juga Penghasilan Dari AdsenseCamp 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Borneoware Inc. Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait