PPC Alternatif Google Adsense

Hai ..... Haii.... Ngapa artikelnya keluar dari Idhostinger ni ? Tumben - tumbenan share artikel tentang bisnis online PPC ?! Emang kalo saya share  tentang bisnis online PPC atau yang keluar dari IdHostinger dosa ya ? emang ada yang ngelarang ? Blog juga punya gue sendiri, apa urusan lo..??
bapak gue aja gak ngelarang...!!!

hahahhahahaha :-)
santai sob, Just Kidding kok. Lagi pula niat saya baik, mau bagi - bagi duit ni... eh maaf maksudnya trik dapet duit dari bisnis online PPC. Emang lo gak suka dikasih duit ?

Hay sob, apa kalian sudah tau apa itu PPC ? PPC ini bersalal dari singkatan Pay Per Click. Maksudnya kita akan dibayar setiap terjadi Click. Pasti anda semua sudah tahu kan siapa Raja PPC yang paling banyak penduduknya. ya siapa lagi kalo bukan Google Adsense. Paling banyak diburu oleh publihser karena bayarannya begitu tinggi dan menggiurkan. Tetapi di Google Adsense gak sembarangan sob, anda melakukan sedikit kesalahan atau melanggar TOS ( Terms Of Service ) sedikit saja di tendang lo dari kerajaan, gak ada toleransi. Bukannya Google Adsense kejam, tetapi benar-benar disiplin karena tidak mau membuat kecewa dan merugikan para Advertsing nya. Kalo menurut saya si Google Adsense benar - benar bijaksana. Seandainya saya di banned gara - gara melanggar TOS, ya saya tidak akan menyalahkan pihak Google Adsense karena memang saya yang salah kan. :-p

Naah buat anda yang sudah berkali kali di tendang sama Google Adsense karena anda bandel, coba beralih ke Chitika. Ya walaupun Chitika dibilang cukup disiplin  tetapi masih ada toleransi.
Masalah bayaran juga tidak kalah jauh sama Google Adsense. Saya ngomong seperti ini karena saya pernah merasakan sendiri. Menurut saya CHITIKA ini adalah PPC terbaik NO 2 setelah Google adsense yang pernah saya Jumpai.

Lihat Screen Shoot dibawah ini :

ZOOM Picture

Ngiler kaga loo liaat nya. Kalo ngiler sama doong! Aku juga ngiler liatnya. Soalnya di atas ini bukan punya saya sob. Kalo saya masih dapet seduuikit sbook. baru U$ 20.

Tapi saya anggap wajar dan saya syukuri karena saya ikut chitika baru beberapa hari saja. ni screen shootnya sob.

Hasil Saya di CHITIKA

Kalo anda tertarik monggo di coba dulu. daftarin blog anda sekarang juga WWW.CHITIKA.COM
atau anda bisa klik banner dibawah ini :


Oya sobat, saya mau coba ngasih sedikit triks ni buat sobat biar bisa dapet earningnya banyak. yang jelas ini bukan dengan cara curang.
Saya pernah membaca disebuah blog, bahwa kita bisa mendapat earnings besar jika kita bisa mendapat CLICK dari IP negara - negara dibawah ini :


Dan coba anda lihat screen shoot milik seorang Masta yang sukses di CHITIKA.

ZOOM

Waah jadi tambah ngiler lagi ni ngeliat dwit segini banyaknya. hehehehe :-) udah soba gak usah pikir panjang. DAFTAR sekarang juga deeh.

Cukup Sekian semoga bermanfaat. Amin
PPC Alternatif Google Adsense 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Borneoware Inc. Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait