Mendapat Hosting Premium Gratis di ID HOSTINGER

Setelah kemarin dua kali kita melencong dari idhostinger, karena membahas tentang bisnis online PPC sekarang kita akan kembali lagi ke idhostinger.
coba kita bayangkan, kurang baik bagaimana idhostinger ? Sudah di kasih hosting gratis masih diberi kesempatan untuk bisa menikmati hosting premium secara gratis. Ingat ya, DIBERI KESEMPATAN. Maksudnya apa kita ni di beri kesempatan ?

Jadi begini, idhostinger ini mengajak kita bekerja sama. Jika anda bisa mengajak orang lain yang bergabung ke idhostinger anda akan diberi hadiah. atau istilah gaul nya Affiliate Program. dan yang lebih enaknya lagi, orang yang kita ajak itu tidak harus dengan hosting yang premium.

Apa bedanya Hosting Gratis dan hosting premium di Idhostinger ?
Unlimited Space dan bandwidth. Lihat screen shoot dibawah ini :


Cukup dengan email yang masih valid atau aktif. yang nantinya kita gunakan untuk verifikasi saat pendaftaran. Yang perlu saya perjelas disini, orang yang anda ajak harus aktif di idhostinger. maksudnya dari aktif ya paling tidak orang tersebut memiliki sebuah website / blog yang aktif di kelola dengan menggunakan hosting idhostinger.  Jadi jika orang yang anda ajak masih awam dalam dunia website / blog, anda harus membimbing atau memberikan tutorial agar orang tersebut terus aktif. Membimbing tidak harus bertemu dan berhadapan atau mungkin harus secara khusus.
Anda cukup memberikan tutorial - tutorial tentang idhostinger. Contohnya seperti saya ini.

oww.... Jadi selama ini anda memberikan tutorial - tutorial tentang idhostinger hanya ingin mendapat hosting premium gratis ya ?

Ada yang bertanya seperti itu ?
Oke, memang saya mencari hosting premium gratis, siapa si yang tidak mau diberi sesuatu yang premium ? tapi perlu saya perjelas, tujuan saya yang paling utama adalah berbagi ilmu dan pengalaman. Jika saya tidak mengamalkan ilmu yang saya miliki, saya berdosa dan ilmu saya bukan termasuk ilmu yang bermanfaat kawan. dan menurut saya, ini lah cara saya bersyukur atas ilmu yang telah Tuhan berikan kepada saya. satu lagi, Sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

aduh kok jadi ceramah ? hehehehe :-)
oke kalau begitu kita bisa mulai sekarang.

  • Log In ke Cpanel Idhostinger
  • Lihat gambar dibawah ini



Keterangan :
  1. Masuk ke Affilias
  2. Sebarkan Link ID Affiliasi 
  3. Atau anda juga bisa berpromosi melalui banner yang sudah di siapkan. Contoh di atas banner dengan ukuran 728px X 90px
Jika belum jelas silahkan Kontak saya :-)
Semoga bermanfaat. Amin












Mendapat Hosting Premium Gratis di ID HOSTINGER 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Borneoware Inc. Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait