Beli Domain TLD Paling Murah

Selamat sore netter... Sore ini gue mau curhat sekalian paker . Soalnya gue habis beli domain TLD dot com. Ini adalah domain TLD (Top Level Domain) gue yang ke 8. Tapi alhamdulillah dari 8 domain yang gak bisa gue sebutin itu semua hasil gue nguli di internet. Bahkan hasil gue nguli dari internet kalo cuma buat kebutuhan sehari-hari menurut gue udah lebih dari cukup, walaupun nilainya gak ada seujung kuku para mastah bisnis online. Yang penting Thanks to God saja lah.


Nah, tapi gue gak bakal pamer kok berapa pendapatan gue dari Internet. Gue tadi baru beli domain TLD untuk website pribadi gue. Sebenernya gak ada niatan mau beli hari ini, tapi berhubung tadi gue baca-baca di group facebook tentang domain dan dapet info kalo lapak yang jualan domain murah banget. Gue tadi beli domain dot com cuma $3.99 doang, kalo enaknya ngomong ya sekitar 40 ribuan lah. Murah kan...

Ini Buktinya :

Gue tadi beli di australi (crazydomains.com). Kenapa gue seeng beli di luar negeri..?? Karena harga nya lebih murah dan banyak diskon. Coba aja kalo di indonesia harga domain dot com paling murah 75.000,- ini cuma $3,99 = Rp. 40.000 doang. Lumayan irit sektitar 30-40 ribu lah. Tapi kalo ente mau beli di luar harus punya PayPal atau Visa lo sob. Alah biin PayPal gampang kok. Tinggal ngisi-ngisi aja beres. kalo masalah verifikasi nya gunakan aja jasa verifikasi PayPal, sekarang murah-murah kok.

Langsung kalo ente mau beli domain TLD paling murah beli aja di crazydomains. Langsung Klik banner dibawah ini ya...



Beli Domain TLD Paling Murah 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Borneoware Inc. Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait